Creamy Mocha

Rp18.000

SKU: N/A Kategori: Tag: ,

Creamy mocha adalah minuman kopi yang menggabungkan rasa kopi dengan rasa cokelat yang kaya dan krimi. Ini adalah kombinasi antara espresso, susu, sirup cokelat, dan seringkali juga ditambahkan dengan whipped cream (krim kocok) di atasnya.

Proses pembuatan nya dimulai dengan ekstraksi satu atau dua shot espresso, yang kemudian dicampur dengan sirup cokelat yang memberikan rasa manis dan aroma cokelat pada minuman. Selanjutnya, susu steamed (dipanaskan dan dikocok menggunakan mesin steamer) ditambahkan ke dalam campuran espresso dan sirup cokelat untuk memberikan kelembutan dan kekriman. Beberapa variasi creamy mocha juga menggunakan cokelat bubuk atau serbuk kakao untuk memberikan rasa cokelat yang lebih intens. Terakhir, whipped cream (krim kocok) sering ditambahkan di atas minuman sebagai hiasan, dan bisa juga ditaburi dengan serbuk kakao atau potongan cokelat.

Creamy mocha memiliki kombinasi rasa kopi yang kuat dengan kelembutan dan rasa manis dari cokelat. Ini adalah minuman yang populer di kedai kopi dan kafe, dan sering menjadi pilihan bagi pecinta kopi yang ingin menikmati sensasi cokelat yang creamy dalam minuman mereka.

Varian

Hot, Ice

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Creamy Mocha”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top